Sunday, 21 August 2011

MAN 3 Sekolah Standar Internasional


MAN 3 Sekolah Standar Internasional
Setiap pemimpin akan selalu berpikir untuk majunya sekolah yang dia pimpin, hal itu yang terpikir dalam benak kepala sekolah mandarasah Aliah Negeri  tiga Pakjo ini.
Dalam satu wawancaranyaKepala Sekolah MAN 3 Pakjo Drs Ahmad Zainuri menjelaskan pada patroli, ia mulai memimpin sekolah MAN ini mulai tahun 2007, Alhamdulillah itu ada perkembangannya, kita lakukan ini berkat dukungan semua kawan-kawan,ujarnya.
Masi keterangan  semua juga berkat dukungan pemerintahan daeran kota Palembang dan juga dukungan dari pemrintah propinsi Sumatera Selatan, sehingga ini menjadi sekolah perintis internasioanal, juga dari kementerian Agama kota Palembang dan juga kementerianAgama  Propinsi Sumatera –Selatan,tegasnya.
Dilanjutkannya, ini seluruh aspek  mendukung, itu termasuk sekolah negri MAN 3 satu-satunya untuk standar internasional,  itu sudah surat keterangannya, untuk khusus madrasah, itu berkat dukungan semua pihak, itu juga partispasai anak-anak didik semuanya,tambahnya.
Prestasi tinggi yang diterima oleh MAN 3 adalah ada satu siswa yang sangat istimewa, karean  ia dapat diterima di lima perguruan tinggi sekaligus, itu prestasi  yang tinggi, itu artinya, didikan dari semua guru yang ada di MAN 3 juga karena keikutsertaan dari para wali kelas yang ada,tegasnya.
Juga tidak lupa dengan dukungan pihak pemerintah yang ada selama ini, termasuk juga tokoh  masarakat, target kita adalah untuk lebih meningkat mutu belajar, bukan hanya kegiatan agama saja juga kehiatan umumnya kita tingkatkan dalam belajar anak didiknya,ungkapnya.



Pelajaran ektra kulikuler adalaha olah raga, itu memiliki prestasi, kita hanya mohon pada semua wali murid dan murida semuanya, mari kita bangun sekolah ini dengan kebersamaan, sebagai umat islam untuk mengeluarkan kader-kader bangsa yang tangguh,   saranya,@mil 

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...