Wednesday 3 August 2011

SMPN 24 MENUJU SEKOLAH BERPRESTASI

PALEMBANG,-Siapapun dia yang memimpin suatu sekolah, akan berpikir bagaimana agar sekolah yang dipimpinnya itu akan menjadi sekolah yang terbaik. Oleh karena itu dengan usaha bersama guru dan juga komiete sekolah untuk selalu saling bermupakat, menuju skolah berprestasi.

demikian kepala Sekolah SMP negeri 24 yang berada di Keluarahan Tegal Binangun di ruang kerjanya Muawiyah Spd menyatakan,saya mulai menjadi keala sekolah di SMP Negeri 24 ini mulai bulan Mareta tahun 2011, awal target kita adalah menutup satu jalan, sehingga jaln itu menjadi satu arah, agar muda untuk ditertibkan,ujarnya.
Kemudian masalah batas tanah sekitar itu harus juga kita benahi, apakah tidak ada masalah, itu kita harpakan dengan pembenahan tanah, berupaya untuk memperluas ruang belajar atau berupaya untuk menambah gedung untuk belajar,ungkap Muawiyah.
Karena ungkapnya, tanah luas tetapi lokal  sudah tidak memadai sekali, kita akan berusaha untuk mengajukan penambahan gedung sekolah, untuk dapat diparkir, jumlah murid sekarang ini adalah 764 murid pada saat ini,penerimaan murid baru pada saat lalu berjumalh 280 orang murid,tegasnya.
Kemarin itu kita telah berhasil anak yang mendapat beasisiswa murid berprestasi sejumlah 4 orang murid, kejuaraan sekolah selalu aktip di ikuti, esktra kulikuler, paskib, pramuka, Barisberbaris, gerakan penghijauan,sedangkan jumlah guru 46 orang itu PNS, sedangkan tenaga honor adalah 10 orang, jadi jumlahnya adalah 56 orang tenaga pengajar,ungkapnya.
Kita selalu mengadakan pendekatan dengan wali murid dengan pola melalui komite sekolah, juga dengan tak lepas dari kotrdinasi dengan smua wali murid, sekarang ini kompak, guru-guru juga harus kompak, beberapa kita lakukan suatu perubahan struktur dan kesatuan antara guru dan wali murid kita aktipkan,ujarnya.
Kita tak lupa tetap bersama Komite sekolah untuk bersama-sama mengatasi masalah jika itu ada, maka komite kita berikan wewenangnya bersama wali murid, agar kesatuan dapat utuh dan berjalan dengan baik,ujarnya.
Kedepan kita akan berharap dari sekolah ini menjadi siswa yang unggulan dan berprestasi, itu tetap kita minta dukungan atasan, juga sekolah ini dan sekitar akan dilakukan suatu penghijauan, kita ingin mencetak anak-anak yang berprestasi, kita berharap semua anak  kita akan diterima untuk di SMA kedepan, kita harapkan juga dari sekolah rintisan menjadi sekolah yang standar nasioanal.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...