Thursday 4 August 2011

PUISI KARYA M KAMIL

SORGAMU

Karya : M Kamil
dalam kepedihan aku sadar
dalam kesedihan aku ingat
dalam keiklasan akau laksanakan

haus dan lapar aku jalani
ibadah dan sholat aku jalani
ini karena ridhomu jua

dalam sorgamu hidupku
dalam sorgamu keiginanku bahagia
dalam sorgamu aku rela

malan larut aku bangun
malam larut aku ingin jumpa dengamu
sebuah keridhohan yang agung dadrimu

Sorgamu aku ingin
harta yang kau berikan aku ingin
dalam surgamu aku bersama

berjalan dalam ibadahmu
berjalan dalam perkataanmu
berjalan dalam gerakmu

kunanti sorgamu jua
untuk bersamamu aku ingin berdiri
dan iklas bersama doa dan pangkuanmu.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...