Saturday 27 August 2011

Dibalik Suatu Kejadian

ditulis oleh M kamil


kita selalu ingin memaksakan keinginan yang ada dalam pikiran  kita, sehingga kadangkala dengan segala cara, agar keingina itu dapat tercapai.

padahal Allah telah mejenlesakan bahawa, segala sesuatu yang ada dimuka bumi adalah dalam kekuasaanya, apa yang nayata ataupun yang terdetak dalam hati seorang manusia Allah mengetahuinya.

sedikit sekali orang yang tahu akan hal itu, oelhe karena itu banyak hal yang  tidak dapat di ketahui oleh banyak manusia dimuka bumi ini.

misalnya, ada suatu kta ingin sekali agar dari suatu pertemuan yang kita lakukan dengan orang lain itu dapat menghasil uang yang kita harapkan, tetapi kenyataannya jangankan itu mengasilkan uang, tetapi telah mengahsilkan suatu kesengajangan sahabat yang kita temukan di lokasi  yang kita harapkan itu akan mengahsilkan uang.

tetapi lain lagi jika itu memang benar akan suatu kebesraan Allah yang akan di tunjukan pada kita, dihari itu kita tidak kemanan-mana, kita hanya diam dirumah saja, yaitu denmgan suatu kesibukan , misalnya kita perbaikan rumah karena ada yang sedikit rusak.

tetapi karena itu sudah merupakan kehendak dari Allah, datanglah orang yang entah karena apa, ia mengatakan bahwa ia diperintah oleh sesorang agar mengantarkan sujumlah uang pada kita, ini suatu makna kejadian yang terjadi pada diri kita.

hanya saja kita banyak tidak tahu akan hal ini yang terjadi, banayakl kita mansuia hanya menganggap ini adalah hal biasa saja, padahal itu sesungguhnya adalah suatu kebesaran Allah yang ditunjukan Allah pada kita, yaitu agar kita semua tahu akan hal ini.

banyak kita sebagai manusia lalai alkan kejadian yang terjadi doi sekeliling kita, kita tak mau tahuakan hal ini, padahal dibalik suatu kejafian itu adalah semuanya ada maksud yang telah di jadikan oleh Allah.(kamil)



No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...