Tuesday 28 June 2011

CINTA

Cinta
Tidak ada yang tahu siapa yang sebenarnya  itu cinta, sejak dari nabi adam, hingga masalh ini telah menjadikan nabi adam keluar dari sorga, sehingga ia ditelantarkan dimuka bumi hanya dengan kekuatan cinta, oleh karena itu mereka yang akhirnya dipertemukan juga dengan sebuah cinta.
Tidak ada yang dapat untuk menungkap mistery ini, sehingga karena cinta anak nabi adam terjadi suatu pembunuhan, saudara saja akan pecah karena cinta, begitu kuatnya dengan cinta pula para nabi yakin untuk menjalankan kekuatan keyakinan pada diri mereka,sehingga berjuta-juta umat yang dapat mereka jadi manusia yang baik, dimuka bumi ini.
Tidak juga ada yang mampu bagaimana untuk dapat mengulas dan berhasil untuk memecahakan bagaimana rahasianya sebuah cinta, hanya saja waktu terus   berlalu, masa terus berganti, manusia menjadi hidup dan juga mati.
Tidak juga mereka yang dapat untuk menggalinya, atau untuk dapat mengurasnya akan hasil dari sebuah harapan yang dikatakan cinta, sebuah negara akan aman dan juga tentram akan di hiasi dengan cinta, karena bila tanpa cinta maka akan terus terjadinya sebuah kekacauan yang tak mungkin dan itu akn ahncur negara itu oleh karena itu cinta adalah buah hati dari sesorang.  
Tidak ada orang tua yang tidak mencintai anaknya, tidak ada anak yang tidak mencintai orang tuanya, namun bila tidak maka musibah akan terjadi, rumah tangga akan jadi berantakan, anak-anak akan selalu berkelahi, karena tidak ada dasar saling cinta antara mereka itu.
Cinta tidak akan jadi dan tidak akan hadir bila dua manusia saling benci, saling iri, maka malapetaka dalam sebuah kampung itu akan terjadi.
Tidak ada sebuiah cinta yang akan membawa susah bagi siapa saja, dari cinta akan lahir sebuah keakraban, akan lahir sebuah istana dalam negara yang di limuti oleh kemakmuran dan kesejahteraan oleh cinta yang dalam dari pimpinan seorang raja.
bila digali dengan cinta, maka akan dibangun sebuah bukit yang agung, akan dikelilingi oleh hutan cinta, yang terbentuk pemukiman sejahtera, kampung yang bahagia, akan terbentuk sinar cahaya yang agung untuk jadi aman dan sentosa. hingga pada keturunan selanjutnya, akan selalu dikenang hingga mencapai keturunan yang akan datang.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...