Tuesday 28 June 2011

Poto kegiatan Anak Didik yayasan TERAS

                                           Kegiatan anak DIDIK Yayasan TERAS yang didampingi guru pembimbing
                                            Msy. Ricka agriany
Modal Semangat Paud TERAS Berdiri
Diawali dengan niat sumbangsih pada pemerintah dalam bidang pendidikan , maka berdirilah PAUD TERAS, yang berada di Jalan Kha.Wahid Hasyim 7 ulu rt 13 Lr Terusan II no 510 Palembang, untuk membina anak usia dini.
Semangat itu yang pertama itu yang pertama disampaikan oleh kepala sekolah PAUD TERAS Nurjuita pada sumsel post di ruang kerjanya, sebenarnya kami sudah 4 tahun memulai pelayanan pendidikan anak usia dini, baru setelah itu kita sah dari diknas kota palembang, ujarnya.
Memang kami belum langsung melakukan izin pada diknas itu karena khawatir, bayak yang minta izin dulu , tapi nyatanya sekolahtidak jalan, jadi ungkap ita, baiknya jalan dulu sekolahan baru kita minta izin.
Saat ini murid yang aktif belajar adalah hanya dua puluh lima anak didik, alhamdulillah hingga kami berjalan dengan aktif, guru aktif kami yang mengajar adalah dua orang, meskipun kami saat ini masih dalam pembangunan untuk bidang pendidikan ini, kami hanya berharap semoga banyak juga kawan-kawan yang ikut peduli dengan pendidikan anak usia dinini, ujarnya.
Saya berharap kiranya pemerintah juga dapat memperhatikan PAUD ini, karena banyak PAUD yang berdiri dengan hanya modal semangat, namun kami yakin hal ini akan diridhoi allah, juga masih akan ada orang yang akan peduli dengan bidang pendidikan ini.
Masih dijelaskan Ita, kami terima anak didik mulai usia 4 tahun hingga 5 tahun, tak peduli dari mana saja, kami sudah disahkan oleh Diknas Kota Palembang, ijazah disahkan oleh Diknas brebagai kegiatan yang kami jalani, misalnya kerjasama dengan pihak kepolisian.
Kami sangat berharap pemarintah peduli dengan PAUD, karena  banyak PAUD pada saat ini hanya dengan modal pribadi, padahal merka dasar dari sebuah pendidikan, apalagi di PAUD banyak orang-orang yang tidak mampu jadi layak jika pemerintah punya perhatian khusus untuk di PAUD ini, misalnya diberikan anggaran tetap untuk setiap tahunnya bagi seluruh PAUD yang ada, sehingga mereka dapat menjalan kan  pendidikan itu dengan tenang, tentu saja demi majunya anak didik mereka, ungkapnya. (kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...