Monday 27 June 2011

MISTERY

Mistery
Kadang dimuka bumi ini banyak manusia yang tak sadar akan dirinya, bahwa sesungguhnya sama sekali memiliki suatu mistery, itu yang tak pernah di ungkap oleh dirinya sendiri.
Jika saja manusia itu tahu bahwa dalam dirinya memiliki suatu mistery, maka ia tidak akan pernah berbuat jahat, pada siapapun, tidak mau ia mencuri, tidak mau ia jahil pada orang lain, tidak mau dia iri, tidak mau ia akan dengki.
Karena manusia sadar bahwa, masing-masing kita telah memiliki mistery tersendiri, oleh karane itu disebut dengan mistery, sebab kita sendiri tidak tahu siapa kita ini sebenarnya.
Jika manusia itu tahu maka dia akan , dapat berbuat, mau menolong orang lain, mau ia membantu orang lain, mau ia berkorban untuk orang lain, tidak mau ia menyusahkan orang lain, ia ingin selalu membuat orang itu dengan bila berhadapan dengannya.
Oleh karena itu mistry itu akan selalu ada pada tiap diri manusia itu agar dengan demikian mereka selalu untuk hidup saling bantu, tentu saja dalam kebaikan.
Kalau hal ini yang terwujud  di dunia ini akan seperti suatu sorga, yang selalu di impikan oleh tiap manusia, oleh tiap mahluk yang ada di muka bumi ini.
Sorga itu bukan milik orang pribadi tapi miliknya semua mahluk, mulai dari hewan, manusia, tumbuhan hingga sampai pada mahluk gaib yang ada di bukan bumi ini.
Alangkah indahnya bumi ini jika semua manusia akan tahu  dengan mistery yang ada dalam jiwanya, yang ada dalam dirinya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...