Monday 27 June 2011

S B Y (Susilo Bambang Yudoyono)

S B Y adalah Susilo Banbang Yudoyono, merupakan presiden indonesia yang menjalankan demokrasi total, oleh karena itu pada saat ini ia mengalami banyaknya cercaan dari rakyanya sendiri.

Oleh karena itu dimasa kepemimpinan SBY akan banyak perubahan-perubahan, mulai dari pola politik, sosial, ekonomi, sampai pada aliran agama yang beraneka ragam bermunculan di masa kepemimpinan SBY.

Hanya saja banyak masih orang-orang yang tidak tahu akan mistery yang tersimpan dibalik ini semua, oleh karena itu pada ini ada sekelompok orang, atau sekelompok organisasi yang berbagai cara untuk  agar SBY goyang dalam masa pimpinannya.
Jika kita sadari mistery dibaik ini adalah sekelompok orang atau organisasi itu adalah, ingin agar SBY di giring pada sebuah keadaan yang berat, sehingga SBY tak dapat berbuat apa-apa lagi, ibarat suatu umpama, SBY di giring pada sebuah tepian jurang, sehingga akan di buat tak dapat berbuat apa-apa lagi.
namun hal itu dapat di atasi oleh SBY, karena nanti setelah kepemimpinan masa SBY akan lahir suatu atau seorang pimpinan yang akan mampu membuat negara ini menjadi damai dan sejahtera.
Tinggal kita pada saat ini mampukah untuk memahami akan arti mistery yang tersimpan dibalik kejadian yang masih dibawa masa kepemimpinan masa SBY pada saat ini.(kamil) 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...