Wednesday 29 June 2011

KERAMAT Bom Baru

Masarakat tak asing lagi dengan keramat yang ada di kuasa PElindo IIkarena keramat itu tak dapat di pindahkan.
Seorang kuli pernah berucap, bahwa pernah peti kemas disekitar sini tak dapat digerakkan , entah lantaran apa sehingga terjadi demikian, tapi yakin itu disebabkan adanya sebuah keramat , memang pernah di rencanakan bahwa keramat itu akan dipndahkan di tempat lain, tak dapat dilakukan juga.
Seorang paranormal mengatakan, keramat itu keturunan dengan keramata di Sabuk kingking, memang pernah keramat itu akan dipindahkan, itu keramat namanya adalah al idrus ternyata tidak berhasil.
bahkan kata paranormal itu , hingga kini keramat itu tetap kokoh dan tak dapat juga untuk di indahkan, dari sekitar pelabuhan itu.
Seorang yang tinggal disekitar itu mengatakan, jangan coba-coba jika ingin mengganggunya, seorang kepala Humas PElindo mengatakan, kami tetap akan menindahkan keramat itu.
memang kami pernah berupaya untuk memindahkannya, kami tidak tahu apa itu keramat apa bukan, karena itu kini berada dalam wilayah Pelindo, maka itu akan tetap dipindahkan.
Hanya saja masih pihak keturunan tak mau kuburan itu dipindahkan,hanya belum waktunya saja, itu belum diindahkan.
kuburan itu telah menngganggu kerja yang ada di PElindo saat ini, kalau itu mengandung hal gaib kami tidak tahu, itu hanyalah kuburan biasa saja tidak ada apa-apa.
Selama ini belum dipindahkan karena itu pihak keluaraga tidak mau itu dipindahkan, kalau kami sudah siap untuk dipindahkan, berapa saja dananya akan kami siapkan.
Pada saat itu kami sudah ada kerja sama dengan pihak pemerintah, karena pihak pewaris tidak boleh sehingga itu kami tunda, jika itu ada mengandung sejarah itu bukan urusan kami, karena itu urusan pihak arkeologi, dan mereka itu lebih tahu akan hal itu, yang pasti kuburan itu dalam wilayah kami.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...