Friday, 20 January 2012

Anak-Anak Usia Dini

ditulis oleh : M Kamil
Sekarang ini mungkin kita sudah jadi Bapak, atau juga kita sudah jadi ibu, qtqu juga kita sudah jadi remaja, atau kita juga sudah jadi dewasa, ataua bahkan kita sudah menjadi kakek dan enenk.

tapi yang pasti kita sudah pernah melalui menjadi seorang anak usia dini, atau anak sibawah lkima tahun, dan itu sudah jelas dan pasti.

tapi pernahkah ataua mengapa coba kita bertanya pada diri kita senidri, untuk lebih menyadrakan bahwa kita juga hsrua berpikir untuk kemajuan anak yang pada usia dini saat ini, hanyasaja kita tidak pernah menyadari bagiamana agar anak pada usia dini itu sudah pandai untuk menerima keadaan yang ada disekitarnya.

tidak akan pernah mungkin itu terpikir oleh kita, hanyakita sedikit sekali yang mau dan rela untuk membantu anak pada usia dini.

marulah kita bersama-sama untuk dapat melakukan suatu keinginan agar anak-anak ini dapat dan mau menjadi anak yang tahu dan yalin dari sejak dini yeang tahu tentang dirinya sendiri, yang dia tahu akan dibawa kemana dirinya, tapi sayang tidak banyak manusia yang manu akan kebaikan anak usia dini yang sekarang ini.

Tuhanitu tidak akan pernah tidusr, tuhan itu akan selalu mendengar umatnya yang memohon, karena dia yakin apermohonan iytu ada dan bermacam-macam permohonan anak manusia.

yang pada intinya hidup manusia itu dalah tujuannya satu, yaitu hanya ingin memiliki kekayaan yang di ainginakan, tepai itu tidak pernah tahu, jika kita renungkan apa yang sesungguhnya dicari oleh umat manusia.

kita lihat berbgaai ragam bentuk mannusia, ada seorang pegawai tetapi ia juga inginakan uang, ia seorang pedagang juga inginkan uang, ia seorang raja, juga inginkan uang, ia seorang presiden juga inginkan uang, ia seorang pengemis juga mencari uang.

Tetapi hanay kita yang tidak tahu untuk apa uang itu, tetapi hal yang demikian ini tak pernah ada di pikirkan oleh anak usia dini, ia tergantung pada kita, hasil anak usia dini itu juga hasil karya kita semua, kalau karya yang dia nikamti adalah hasil yang halal maka anak itu akan menjadi baik.
anak=anak usia Dini
Tetapi jika hsil yang kita berikan pada anak usia dini jangan menyesal kelak nanti kalau kita akan mendapat anak yang gagah dan melawan dengan orang tunya, aia sangat benci akan orang tuanya, ia akan sangat kontra dengan orang tuanya.

Kalau anak suia dini tidak kita didik dengan nilai agama, denga rogani yang bersih, denga perilaku yang budiman maka kita akan menerima suatu balasan yang akan kita terima kelaknya nanti, maka itu akan datang pada kita maua tau tidak maka anak usia dini akan masuk didala renungan hidupnya.(kamil)anak-anak uisia dini

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...