Wednesday, 4 January 2012

Palembang Saat Ini

Ditulis oleh : M Kamil

saat ini Palembang tengah dilanda suatu gerakan orang-orang elit, mereka berencana untuk mencalonkan diri menjadi pemimin kota Palembang.

sehingga mereka mengadakan gerakan di mana-mana, mulia dari rt-rt, gerakan itu dengan cara membuatkan Akte kelahiran gratis , atau juga berbagai cara yang lain, sehingga kata kasarnya mereka para calon itu untuk mencari hatinya masarakat.

yang jadi pertanyaan adalah kapan warga Indonesia pada umumnya, atau warga kota Palembang yang harusnya mulai sadar, bahwa memilih pemimpin itu jangan hanya berdasarkan sesuatu yang telah memberi, tapi pilihlah orang yang akan berguna dimasa yang akan datang.

bukan hanya memilih orang yang hanya memberi saat ini, tapi itulah yang terjadi pada saat ini di Palembang, orang yang ada di Palembang saat ini adalah penduduk yang belum begitu paham dan mengerti akan mampaat pemimpin yang akan mengatur mereka dimasa yang akan datang.

pada saat ini Palembang tengah sibuk untuk memilih siapa yang pantas akan memimpin Palembang pada saat ini, tetapi kembali untuk itu kita sadar bahwa mulai dari sekrang harus ingat dan terbuka bahwa jangan meilih pemimpin karena ia memberia sejumlah uang.(kamil)

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...