Monday, 2 January 2012

MUsim Pilkada

Palembang,- Palembang saat ini tengah sibuk untuk memilih calon yang akan datang, yaitu ditahun 2013 yang akan datang, tetapi kesibukan sudah mulai terlihat  dari sekarang, apa saja kesibukan yang dilakukan oleh para calon tersebut. lalu siapa saja yang akan memimpin .

yang jadi pertanyaan adalah mengapa pilkada itu dikatakan musiman, karena ketika akan menjadi pemimpin saja mereka itu mulai siabuk untuk mencari perhatian rakyat.

mencari perhataian hanya sementara saja, yaitu ketika mereka akan menjadi pemimpin saja, lalau kenapa ini bisa terjadi karena itulah yang tejadi pada rakyat kita sekarang ini.

yang namanya musim itu adalah semntara, karena itu dinamakan musiman, karena itu juga masarakat hanya sesaat saja mereka itu mengharapkan dan itu juga namanya sesaat saja.

lalu apa yang membuat takyat ini selalu menjadi muisman ini, itulah yang kini harus di hilangkan hal yang demikian tak layak lagi untuk di pupuk karena ini hanya merusaka saja.

oleh karena itui marilah semua rakyat Indonesia ini untuk sadar diri bahwa itu semua akan menjadi masalah jika tak mulai dadri sekarang sadar bahwa untuk meilih seorang pemimpin itu bukan suatu musiman, tapi itu untuk kesejahateraan yang akan datang, untuk kemakmuran rakyat yang akan datang bukan pemikiran yang sekilas dan sepintas itu.(kamil)

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...