Monday, 9 January 2012

Musim

ditulis oleh M Kamil

beraneka ragam yang namanya keadaan itu, sehingga itu merajalela di seluruh kehdiupan yang ada di dunia ini, apa itu sebenarnya, itu yang selalu membuat perubahan hidup manusia, dari baik jadi jahat atau dari jahat menjadi baik.

apakah itu sesungguhnya itulah yang dinamakn musim, manusia kadang- kadang ibadahnya saja ada juga musiman, apalagi tentang keadaan ada orang yang lagi musiman rajin membantu orang, tapi esok hari ia sangat pelit, sangat tamak, sangat benci akan orang lain.

bukan itu saja karena Tuhan telah memberikan kehidupan dengan segala musiman, apa itu, yaitu adanya musim buah, adanya musim hujan, adanya musim kemarau, ada lagi musim lainya, kalau dunia lain misalnya itu dinegeri eropa atau di negera barat, atau di negera Amerika, itu akan ada musim empat muism, yaitu muusim kemarau, musim hujan, muism salju dan juga muism semi.

jadi tiap negera itu diberikan oleh Allah dengan beda-beda cara musimnya, oleh karena musim itu juga sangat mempegaruhi tiap hidup manusia itusendiri, pada tiap negera yang ada yang mengalami tentang musim itu.

ini yang harus di pelajaro oleh mannusia, tapi sayang banyak manusia tak tahu akan hal ini, banyak manusia yang tak kenal akan hal ini, oleh karena itu kalau saja banyak mannusia  paham akan hal ini maka akan selamatlah dunia ini,(kamil)

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...