Wednesday 11 January 2012

Januari 11-2012

ditulis oleh M Kamil

Sengaja aku ambil judul Januari -11-2012, karena memang aku ingin setiap hari itu adalah hari yang bermampaat, lalu apa yang kau lakukan pada hari ini, tiu pertanyaannya?

biasa kegiatanku pada pagi hari adalah mengantar anaku sekolah satau yang ada di SMP negeri tujuh dan satu lagi ada di SMA delapan, pagi sekali aku sudah menngatarnya, waktyu aku di SMA Delapan aku sempat perbaiki motorku.

ternyata tinjakn motorku longgar, lalu aku perbaiki dengan kunci Inggris yang aku miliki, disaat itu aku dilihat oleh seseorang yang berada di dekat sekolah, aku kenal dengan orang itu, tapi aku lupa dengan namanya.

ia hanya bilang itu kunci sekian, lalau ia mengambil  kunci ytersebut, dan ia pinjamkan padaku, hanya sesaat saja aku perbaiki kunci itu, dan motorku jadi bagus, tentu saja ku tak lupa ucapakan terima kasih.

uicapan terima ksih bagiku adalah sangat bermampaat sekali, karena hal itu akan emebrikan suatu motivasi bagi orang yang menerima ucapan itu.

aku senang karena hal ini telah aku lakukan, siang setelah itu aku kembali mengerjakan membuat novel yang aku buat, hari ini bagian sepuluh novel milik Ramli Sutanegera telah selesai, aku senang seklai tugas ini dapat aku selsaikan.

Januari 11-2012, adalah sangat beda sekali dengan hari kemarin, tapi aku sadar aku amsih kurang tawaduk pada Allah, karena aku hanya mohon pada Alla, nanti setelah aku benar-benar yakin dan mantap mendapatkan hasil yang dapat memberikan kebahagian bagiku dan juga bagi orang lain adalah baru aku akan betul-betul yakin dan hanya 90 persen aku lebih banyak ibadanya.

aku beklum bahagia  jika belum memberikan kebahagian itu berbagi pada keluarga dan juga orang lain, mungin itulah yang sellau aku harapakan agar kau dapat berguna bagi orang lain yang utama adalah bagi keluargaku, tapi itulah aku selalu berdoa, termasuk pada Januari -11-2012 ini, tak lepas aku beroa agar keinginan itu dapat di kabulkan Allah.

mengapa demikian, karena aku yakin yang akan dapat mengabulkan itu ahanyalah Allah, danm aku percaya, bahwa allah akan memberikan nikamt yang selalam ini aku harpakan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...