Monday 9 January 2012

Hal baru

ditulis oleh M kamil

Sesungguhnya kita hidup ini setiap mengalami hal yang baru, tetyapi hanya kita manusia yang tak pernah akan sadar apa itu sesungguhnya yang klita lami pada setiap harionya.

coba kalau kita renungkan secara sangatt perhatian pasti hari ini akan beda dengan hari kemarin, seperti yang saya alami, pada hari ini saya setaip hari pagi tanggal 9 januari 2012, pagi hari sekali saya telah mulai mengerjakan kegiatan rutin saya, yaitu dengan mengantar anak saya sekolah, lalu sepulang itu saya kembali mengerjakan kegiatan yang biasanya, yaitu saya mulai mengerjakan kegiatan untuk memulai pembuiatan penulisan novel yang sudah di pesan oleh bapak Ramli Sutanegara pada saya, tapi karena saya punya janji dengan sahabat saya maka saya pergi meninggalakan kerjaan itu, karena janjinya pada pukul sembilan, tapi saat aku temui ia tidak ada maka kerjaan itu tertinda.

maka pada jama sebelas baruklah saya dapat bertemu kembali denganya, setelah itu saya baru antarkan surat-surat itu pada seporang pegawai yang bernama Jalu, oleh karena itu surat itu saya sampaikan padanya.

ini suatu yang baru, yang kemarin saya tidak alami ini, tapi sayang banyak kita manusia tak tahu bahwa sesungguhnya kita itu setiap hari mengalami hal yang baru.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...