Tuesday 31 January 2012

Memperoleh Kekayaan

Ditulis oleh M Kamil

Banyak orang dimuka bumi ini ingin menjadi seorang yang kaya raya, itu makna yang tersurat dalam kehidupan mansia di muka bumi ini.

Sesuatu yang sangat berarti sekali, suatu yang sangat berguna sekali, tetapi itu juga banyak yang dicari oleh tiap manusia yang ada di muka bumi ini .

untuk memperoleh semua ini mereka mengunakan dengan segala cara, dengan berbagai kempauan yang ingin mereka miliki.

ada dengan jalur yang benar yang diridhoi Allah, bahkan ada dengan segala cara, ia tak perduli itu apakah akan di ridhoi oleh Allah atau itu akan tidak diridhoi allah.

sesuatu yang sangat tidak masuk akal banyak yang dilakoni oleh manusia yang ada di muka bumi, dengan sekalian apapun yang ada dalam kekmapuan yang mereka miliki pada saat ia masih sanggup untuk melakukanya.

bukan yang ingin diridhpi Allah, bahwa sesungguhnya itu baiknya dilakukan dengan sujud pada Allah , kita memohon padanya, karena semua yang ada di muka bumi ini adalah atas kehendaknya, oleh karena itu kita wajib untuk memohomnpadanya, kalau kita sudah memohon tentu itu akan menjadi pertimbangan baginya.

istialh yang bagi kita yang banyak digunakan oleh semua manusia itu adalah dengan mengatakan banyak jalan itu menunju ke roma, sesuatu yang sangat berguna sekali.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...