Friday, 6 January 2012

Rahmat Tuhan

Kalau kita tahu Allah akan memberikan rahmat pada kita maka kita akan selalu bersiap-siap, tapi itu tuhan tak akan pernahmemberikan tahukan kapan ia akan memberikan rahamat pada umatnya.

Rahmat Tuhan itu akan dtanag tanpa kita minta tnapa kita ketahuia sebelumnya, tetapi jikan kitahanya mennatgi rahmat dari maka itu juga tidak mungkin, tetapi itu wajib dan harus ,ita cari canyanya bagaimana.

kalaui kita hanya minta dan berdoa saja maka itu juga tidak mungkin, tetapi kalau kita hanya berusaha saja maka itu juga kurang baik, lalau itu yang jadi pertnayaan kita?

oleh karena itu kita wajib untuk berusaha dan juga berdoa agara usaha kita yang kita inginkan yang kita doakan itu akan menjadi nyata, tetapi hasilnya sangat berguna dan bermampaat bagi kita itu dulu.

barulah jika itu bernar daat menjadi rahamt bagi kita maka kita juga akan mampu untuk dapat memberikan pada oranmg lai hil drai jerih payah kita itu.

jadi kalau hanya hsilnya saja tetapi tidak dapat bermmapaat bagi orang lain maka itu bukan rahmta bagi kikta, tetapi kita hanya dapat menilmati hasilnya saja, tepai itu tak dapat berguna bagi kita dan juga bagi orang lain, hsilnya hanya akan menjadi sia-sia belaka. ini yang banyak terjadi.

oleh karena itu hasiknya akan menjadi terbuang begiru saja, dan akan menjadi sia-sia saja sehingga tidak dapat menjadi berguna dan dan bagi dirinya sendiri.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...