Wednesday 25 January 2012

Karomah

ditulis oleh : M Kamil

itu adalah sebuah makna yang dsangat tidak dapat dimengerti oleh siapapun
karena dapat datang pada siapa saja
karena ia juga dapat meuncul untuk siapa saja

jika itu sudah ada padaku tuhan aku bersykur
jika itu sudah engkau berikan padaku tuhan
aku bersykur

terima kasih tuhan jika itu kau berikan itu padaku
tapi anugrah yang kau berikan padaku itu adalah rahmat naguki
aku ingin ingin kau jadikan aku sebagai penyalur dan berkahmu

tuhan aku ingin kau jadikan aku sebgai rahmatmu tuhan

jadukan aku sebagai orang yang kau ercaya di dunia ini
aku kau jadikan sebagai peneruma amanatmu
karen akau yakin jika kau dalam lindunganmu maka aku akan kuat dan adil(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...