Friday 20 January 2012

Pendidikan Anak Usia Dini

 ditulis oleh : Mkamil

sedikit sekali orang akan berpikir bahwa anak usia dni itu sangat perlu akan pendidikan, oleh karena itu mereka selalu diperlukan suatu kenbaikan diperluka suatu pendidikan oleh orang tuanya.

jangan pernha kita berpikir bahwa untuk anak suaias dini semuanya kita serhakan pada guru pendidikan mereka, kita hanya menrima dengan pastraha apa yang merka sterima, dis ekolah merka.

tapi berpikirlah bagaimana kita untuk menididk anka kita itu menjadi anak yang tahu kelak ia akan kemana, yang dia tahu bagaiamam dengan oarang tuanya.

jangan kita namamkan nilai yang jelek maka kita akan penan yang jelek juga, kalau kita namakan anak kita dalah nilai-nilai suatu keosmbingan, aka kita kan terima pula hsial suatu kesombangan itu.

kalau kita sudah tnamkan suatu nilai kesombangionan maka akan kita nimati nilai kesombongan itu dengan pasrha.

tidak ada hidup dunia ini hanya dengan permohonana yang sia-sia, tapi semua yang kita peroleh itu adalah hasil karya kita sebelumnya.

tidak akan kita monolak akan apa yang kita sendiri kita kerjakan, tapi apapun yang kita kerjakan ituakan dapat kita nikamti bersama.

mau atua tidak ai kan pastiu datang, ia akan menemui kita dalam bentuk dan daklam kedaaan bagiamana pun.




maka itu didillah anak kita dengan moral yang baik, dengan nasehat gama yang luhur, dengan tingkah dan pola kita yang luhur.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...