Sunday 2 October 2011

Kepada Presiden Amerika Serikat Obama

Palembang,- jika orang mendengar Amerika Serikat, tidak ada yang tak kenal dengan negera itu, tetapi negera ini jelas sebagai penentu dunia.

Apa saja yang akan di lakukanya  maka itu jadi perhatian bagi semua negera yang ada di dunia ini, apa yang ingin di harapakan orang akan selalu tertumpu pada Presiden Obama yaitu presiden Amerika Serikat.

kami dari negera  Republik Indonesia, kami dari warga negara Indonesia yang memiliki tujuan sebagai bangsa, yang tujuannya adalah untuk memperhatikan keadaan yang ada di seluruh dunia ini.

Kami adalah bagian dari dunia ini, kami adalah sebagai perorangan yang akan cinta negeri ini untuk kemajuan warganya.

maka oleh karena itu kami telah mendirikan sebuah yayasan yaitu bernama Yayasan TERAS, lembaga kami ini berdiri sudah sejak tahun 2001, kami adalaah melakukan pendidikan khusus tingkat taman kanak-kanak, yang biasanya disebut dengan Pendidikan anak usia dini.

ini kami kami sampai, kami juga meiliki program yang antara lain, khususnya di bidang pendidikan ini, juga dalam bidang jurnalistik, kami sangat berharap juga dapat mendidirikan sbuah media lokal.

karena itu surat dan permohonan ini kami sampaikan pada peresiden Amerika Serikat Obama, agar kami juga dapat bantuan dari Amerika, karena kami yakin negara ini akan dan mau membantu negara lain yang sangat membutuhkannya.

kami ingin yayasan kami ini menjadi lembaga yang besar, yang dapat membantu rakyat untuk menimba ilmu di lembaga ini, karena itu lembaga ini sangat berharapnya ada uluran tanga dari presiden Amerika Serikat yaitu Obama.

kami sangat berharap presiden Amerika akn meiliki perhatian yang kuat pada lemabaga yang mebutuhkannya, lewat media portal ini kami sampaikan, semoga ini akan jadi perhatian dan presiden mau membantu kami nantinya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...