Sunday 2 October 2011

Minggu

Ditulis Oleh : M kamil

Tidak tahu kapan hari yang dikatakn minggu dimulai, tetapi ini hanya sebuah makna untuk membedakan kita dakam kehiduan sehari-hari, yaitu dalam perjalanan haris-hari.

tiap orang akan sangat beda-beda tentang hari Minggu yang akan mereka lakuka, apa yang kan mereka kerjakan, apa yang mereka nikmati, apa yang akan mereka hasilkan pada hari ini.

Minggu pada hari itu, berbagai ragam makna dan arti bagi setiap yang namanya manusia, ada yang kan berngkat, ada ayang kaan berngkat pergi mancing, ada yang kan berngakat pergi kondangan, ada mau berngkat pergi jalan-jalan.

artinya setiap yang namanya hari itu sesungguhnya sudah  memiliki makna dan pungsi merka masing-masing sehingga itu menjadi kekuatan yang sanat tidak banyak dipahami oleh banyak manusia yang ada dimuka bumi ini.

tetapi itulha minggu ia akan tetap berada di tempatnya, ia tak akan bergeser barang sedikitnya, tidak akan ada orang yang berani meruibahnya, tidak ada orang yang akan meninggalkanya, apapun yang akan terjadi mereka adalah kebutuhan hidup manusia.

jelas bahawa pencipta telah menggariskan bahwa itu hidup manusia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda pada setiap harinya.

kini kita mulai dan harus memahami setiap hari itu, mengapa ini terus terjadi dan tak akan pernah berubah, hanya orang-orang yang mengerti saja yang akan mau menerima ini semuanya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...