Tuesday 18 October 2011

SADAR

dirlis  oleh M kamil
Bila sekilas saha kita ingat kata-kata itu, banyak orang menfsirkanya serta beraneka ragam pula yang kan menafsirkanya, oleh karena itu barankalai saya akan mengel;urkan pendapat ini juga maish minta saran dan usulnya tentang kata-kata ini nntinya.
Setelah diskusikan oleh seorang Dosen dari Taman Sisswa yang bernama Faisal Amrruylah ternyata tidak banyak kawan yang berpendapat.
Hany saja Saya berpendapat behwa sdar itu adalah seorang yang  sehat dan berakal, karena menurut saya kalau dia sehat dan berakal maka ia dapat oaham mengerti sehinga ia tahu apa yag akan diperbuta itu.
Tetapi meneurut dari dosen Faisal Amrrulah bahwa sadar itu adalah paham dan mengerti, oleh karena itu beraneka ragam pendapat yang disampaikan oleh semua orang, itu yang namanya penyapainaya inspirasi, dan itu bebas untuk berpendapatm, hanya saja itu bernarkah apa yang disampaikan itu hendakanya.
marilah sejak dini kita mulai mentyampaikan pendapat itu dalah sesuai dengan pikiran, dan dapat dipahami oleh semua orang.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...