Sunday 2 October 2011

Permohonan

ditulis oleh M kamil

Saat ini aku hadapkan pikiran dan jiwaku pada Allah, bahwa aku jangan sampai mengahadpi suatu masalah yang aku tak dapat mengatasinya, tetapi aku mohonakan pada Allah.

Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang, aku mengahadap padamu, dikakimu aku bermohon, agar aku engkau berikan suatu kemamuan untuk mengahadapi semuanya.

Aku sangat yakin bahwa semua yang aku jalani ini adalah kehendak Allah, oleh akan dan karunia Allah, dan segala yang aku jalani ini adalah kehendak Allah.

Aku yakin bahwa semuanya apa yang akan aku jalani ini  adalah kehendak Allah, tetapi aku mohon, apa yang akan menjadikan aku terhalang, aku mohon jauhkan itu.

Tuhan maha kuasa, allah adalah maha Agung, oleh karena itu aku memohon, berikan aku dana yang besar Tuhan Allah, aku ingin engkau berikan aku suatu dana yang besar, aku butuh dana sejumlah satu milyar, aku yakin bahwa ini adalah yang akan di kabulkan allah.

Aku yakin ini semuanya, akan dan pasti tercapai, Allah akan memberikan jalan bagiku, aku butuh dana ini adalah ditahun ini juga, aku ingin dana ini di bulan Desember sudah akau terima dana ini, aku yakin allah akan memebrikan jalan bagiku untuk medapatkan dana itu.

Oleh karena itu aku memohon pada Allah, bahawa sudah saat nya dana itu aku terima, aku ingin membaktikan diriku pada ibuku, aku ignin membaktikan diriku pada masarakat, dengan memberikan dan mebangun sekolah, juga aku ingin membangun sekolah, terutama bagi orang-orang yang tidak mampu, oleh karena itu juga aku yakin bahwa semua permohonan ini akan dikabulkan Allah, sebelum atau sebelum datangnya akhir tahun ini yaitu tahun 2011.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...