Saturday 16 July 2011

ANAK-ANAK BERAKTING

PALEMBANG,-Anak-anak berakting, ini adalah suatu yang dianggap lucu, karena  jika anak-anak yang diberikan hiasan maka nampak sangat jadi perhatian, karena mereka itu masih dianggap bersih dan polos.
Pakaian yang digunakan ini adalah jenis pakaian adat yang ada di Indonesia pada khususnya.
Pakaian adat ini biasanya selalu digunakan untuk suatu perkawinan, tetapi kini digunakan untuk suatu lomba anak-anak.
Sehingga memiliki suatu daya tarik yang tersendiri, perhatian khusus bagi  orang tua, bagi para guru pembina, juga bagi panitia yang ada pada waktu itu.
Acara berada di di wilayah kecamatan Seberang Ulu I, berada di dalam lingkungan kantor camat Seberang Ulu I Palembang.
Dalam rangak acara peringatan anak-anak usia dini, sehingga tampak sangat meriah sekali, lalu menjadi daya tarik tersendiri bagi semua penonton yang hadir pada waktu itu, inilah yangnamanya dunia anak-anak, tampak selalu memberikan keasikan dan perhatian bagi orang tua.
 
Tetapi hendaaknya ini jadi perhatian, jadi kasih sayang yang dalam, jadi penilaian untuk memberikan suatu yang yakin dan percaya bahwa anak adalah milik bangsa dan negara, olehn karena itu wajib di perhatikan dan diberikan selalu peluang untuk maju bagi mereka.(Kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...