Sunday 18 September 2011

Esay Karya M Kamil

SAHABAT
karya M Kamil
Palembang, - Ini adalah salah satu dari sekian banyak yang kita dengar tentang makna dari sebuah kata yang sangat singkat yaitu SAHABAT.

Tidak banyak yang dapat kita sampaikan hanya saja jika kita terbayang apa itu sahabat, banyak yang tergambar dalam benak kita terutama tentang seorang sahabat.

makan dari sebauh sahabat kadang kala itu melebihi dari saudara, maka dari itu kadang orang berkata, sahabat itu melebih dari saudara, sehingga banyak orang siap ia berkrban dengan apa saja dengan seorang sahabat.

kadang orang sanggup untuk berkorbankan nyawanaya demi seorang sahabat, sehingga orang terkadang meskipun itu jauh seorang sahabat ia sanggup untuk menemuinya, sehingga apa saja yang akan dia lakukan.

banyak orang ingin berbuat sesuatu untuk sahabatnyanya, ingin ia berbuat untuk kebhaagian orang lainya, ia sanggup melakukan untuk kebhagian temanya.

ini adalah sebuah kejadian yang terjadi gi sekitarnya, yang terjadi ada di sekirta kita, sehingga banyak orang yang emi sahabat untuk berbuat sesuatu.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...