Friday 23 September 2011

Salam buat semua kawan Pembaca

Palembang,-kali ini memnang aku sengaja menuis demikian, karen akau selalu berharap pada semua kawan yang dapat menulis ini, kau sangat berharap.

agar kawan-kawan jangan hany menyimpan ide dannpikiran yang ada, karena salam dan buat pembaca itu adalah baik kiranya, sebab jika ini blog tanpa adanya perhatian dari kawan, maka itu akan menghadapi suatu kesulitan.

kawan-kawan adalah sahabat yang sangat kita butuhkan, oleh karena itu salam buat sahabat agar mau dan kuat unutk dapat menyumbangkan buah pikiran yang ada dalam benakmu, siapa tahu apa yang engkau pikirkan itu adalah sangat dinatikan oleh dunia kini.

karena kini banyak dunia yang memmbutuhkan orang-orang yang memiliki suatu kehalina dalam ilmu yang berguna bagi orang banyak, bagidunia ini.

maka dari itu pikiran anad sangat dinatikan kini, segeralah anad tuliskan pada blog ini, blog ini adalah miliki anda, oleh karena itu segera salurkan pikiran anada dengan cepat karena sudah dinatikan sekarang juga.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...