Thursday 29 September 2011

Menuntut Ilmu

Ditulis oleh M Kamil

banyak orang bilang untukmenuntut ilmu itu sangat memerlukan suatu pengorbanan, mulai dari waktu, dana dan harga diri serta juga keluarga.

namun itulah yang namanya untuk menuntut ilmu, penmgorbanan itu mulai dari waktu, karena jika kita misalnya dari waktu jaam empat, kita hanya gunakan waktu itu, hanya membiacarakan yang tak berguna.

tapi ketika anda tengah berada di sisis lain yaitu ana benar-benar menggunakan waktu itu dengan baik dan benar, misalnya dengan anda menggunakan waktu itu dengan belajar.

akan sangat lain hasilnya, misalknya anda akan bertamabh sahabat, ada akan bertambah pemikiran yang lebih matang lagi.

sesuatu yang jangan sampai anada biarkan dengan sia-sia saja, karena ternyata setelah sibuk dengan untuk menuntut ilmu itu maka, anda akan bertambah bahwa anda pada saat ini tengah menjadi bertamabh usia dengan menambah ilmu anda.

akan belajar meningkatkan suatu kesabaran yang selama ini emosi yang tak terkendali kini, anada akan mendapat suatu kekuatan yang abadi dimana, anda akan menerima ilmu yang luar biasa, karena selama ini ada hal-hal yang tak pernah ada di pengalaman anda seblumnya. luar biasa sekali.

inilah ternyata bahwa rasul allah selalu menganjurkan untuk menuntut ilmu, agar ilmu itu dijadikan sesuatu yang bermakna dan berilmu bagi anda.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...