Sunday 11 September 2011

Karya Lukis Anak Negeri Bagain Dua





Palembang, Anak jangan pernah ia kita paksakan apa yang kita inginkan, kita juga tahu bahwa dahulu kita juga bebas dan merasakan ingin agar dapat berdiri.

kini adalah giliran anak-anak kita untuk dapat berdiri untuk menentukan diri mereka sendiri, kita melihat dari lukisan mereka saja sudah berbeda-beda.

ini adalah karya anak yang bernama Megawati Sempurna Putri , anak kelas dua SDN 96 Palembang
misal lukisan gunung, terus ada alam sawah, yang ada di sekitar gunung dan bukit, juga disan ada sawah yang membentang luas, serta awan biriu yang mengarungi bumi.
ini adalah karya anak yang bernama Dina Lestari anak SDN  kelas VI Palembang

Rumah dan juga pohon-pohon itu misalnya yang diluksi oleh Haris, tentu saja ini mengadung makan yang tersimpan pada pemikiran mereka sendiri.
ini adalah karya anak yang bernaam Haris Munandar SDN Kelas VI Palembang
juga luisan yang di karyakan oleh oleh Dina lestari yang menggambarkan sebuah bukit salju, itu juga adalah maksud yang terkandung dalam pikiran dan juga jiwa mereka, itu adalah kekuatan yang tersimpan dalam pikirannya.
ini karya anak yang bernama Ainaya Salsabila. SDN  kels III dibuat tanggal 17 -8-2007
Juga lukisan yang di buat oleh murniati, sebuah alam bebas, juga disertai pohon, juga disana terlihat bukit dan gunung-gunung, serta terlihatnya ada sebuah persawahan yang melambangkan, suatu kebebasan yang diharapkan oleh anak-anak.(kamil)


No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...