Thursday 15 September 2011

Kehendak Yang Maha Kuasa

Palembang,-jika kita ada niat akan sesuatu tentu itu tak dapat kita melawanya, tetapi keinginan kita itu cepat atau lambat pasti akan tercapai.

kini kita akan tahu bahwa sesuatu yang pernahkita inginkan itu, pasti akan tercapai, hanya saja wktu yang kita tidak akan pernah tahu.

kadangkala kita akan bertahun tahun untuk mencapainya, tetapi itu wajib dan terus kita ushakan bahwa keingian itu dicapai.

Allah akan memberikan keinginan itu dengan beraneka ragam, ada yang diberikan denganbegitu cepat, tetapi ada yang kita tunggu bertahun tahun baru itu tercapai.

memang kehendak yang maha keuasa itu akan selalu beda, dengan apa yuang kita inginkan itu, olehkaraenanya, kita akan selalu beda dengan apa yang kita harapkan dengan apa yang di berikan oleh Allah.

jadi kehendak Allah akan selalu beda dengan keinginan kita tetapi juga akan tercapai denganapa yang kita harapakan itu, tetapi kita harus yakin bahwa allah akan memberikan apa yang kita inginkan itu, yakinlah.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...