Friday, 9 September 2011

Tempat Jajanan Anak Sekolah

Ini adalah tempay jajanan anak0anak sekolah yang berada diSD N 96  dan juga anak SDN 95, sekolah ini adalah sekolah tingkat sekolah Dasar yang berada di samping kantor DPRD kota Palembang.

Kantor DPRD kota Palembang ini adalah berada di jalan Bastari, juga Sekolah dasar dasar ini yang tidak jauh berada di kantor DPRD kota Palembang.

Masalahnya ini merupakan jajanan yang sudah ada sejak sekolah ini didirikian, jajanan ini mulai jajanan Es, yang beraeneka ragam dagangan, juga makanan lainya gorengan, juga ada dagangan mpek-mpek.

juga ada dagangan mainan anak-anak, juga ada dagangan ikan mainan anak-anak, sehingga ini sudah menjadi dagangan yang berada di sekitar sekolah ini.

ini juga salah satu bentuk kehidupan warga Indonesia, khsusnya yang berada di kota Palembang , ini nyata bahwa penduduk kota Palembang ini masih waerga yang tergolong adalah warga yang miskin.

tidak akan mau mereka berdagang seperti ini jika sahja mereka tergolong banyak uang, atau mereka memiliki dana yang cukup untuk hidup mereka.

ini hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka saja sehari-hari , kalau saja pemerintah tauhu akan hal ini, maka hendaknya ini jadi perhatian pemerintah bahwa sesungguhnya warga Indonesia ini masih banyak yang menderita kemiskinan.


ini adalah menyatakan bahwa mereka ini hanya untuk mencari kehiduan seharinya dfapat tiga puluh ribu perhari, tetapi sungguh ini kah tidak pernah jadi perhatian pihak pemerintah terutama anggota DPRD yang ada di kota Palembang, padahal mereka itu adalah wakil dari mereka itu sendiri, kapan para anggota DPRD itu akan memperhatikan kehdupan mereka ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...