Friday, 9 September 2011

PUISI KARYA M KAMIL

KEMATIAN
oleh : M Kamil

Tulisan ini aku buat, tercipta dengan meninggalnya seorang sahabat, yang pada hari ini Jumat bulan September tahun 2011, telah meninggalnya seorang anak.

Hal ini menjadi akau berpikir, bahwa ini dapat dikatakan itu adalah suatu musibah, namun bagi kita yang masih hidup, ini adalah sebuah gambaran, bahwa kematian itu pasti akan datang hanya saja, ia akan datang kita yang tak akanpernah tahu kapan itu akan datang.

kini hendaknya kita sadar bahwa kematiaan itu akan menghampiri siapa saja, pada umur kapan saja, bahkjan yang belum lahir saja akan mengalamai suatu kematian, ini adalah salah satu contohnya, akrean ini juga dalah sebuiah gamnbaran.

kiranya ini akn jadi suatu perhatian, suatu ungkapan hendaknya kita semua sadar, bahawa kita adalah ada yang menciptakan, ada yang akan mengawasi kita ada yang akan melihat kita akan ada yang menati kita.

hendaknya kita itu sadar bahwa kita adalah mahluk yang tidak punya daya apa-apa, mahluk yang tak dapat akan tahu dengan kehidupan kita sendiri, walaupun dengang demikian kita manusia adalah tetap untuk selalu berusaha, agar menjadi baik, berbanti pada Allah, taat pada aturan pemrintah, taat pada petunjuk orang tua.(kamil)

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...