Sunday 25 September 2011

KNPI SUMSEL Halal Bihalal

Palembang,-dalam suatu makna khususnya yng ada di Indonesia yaitu dilakukanya halal bi halal, sehingga hal ini dilakukan di seluruh Indonesia, suatu makna yang sangat berarrti dilakukan.

sehubungan dengan itu halal bihalal yang dilakukan oleh KNPI Sumatera Selatan yang diketui oleh haji Budi Antoni dengan sekretarisnya adalah Ridho, serta sekretaris adalah Lury Elsa Alex, pada kesempatan yang berbahagia itu ketua KNPI Sumatera Selatan h Budi Antoni menyatakan, dalam keputusan berasama bahwa KNPI di seluruh Indonesia yang selalu di dengunkan bahwa selama ini KNPI di Indonesia dua pimpinan, dalam waktu yang dekat akan bersatu,tegasnya.

Rencana itu akan di laksnakan pada 25 oktober yang akan datang, sekaligus pada tahun 2012 masa KNPI yang sekarang ini akan  memasuki habisnya masa kerja di tahun 2012 tersebut,sambungnya.

ditegasnyakanya, akan di akomodir oleh peemrintah pusat dan daerah, sekaligus di tahun itu nantinya juga akan terjadi pemilihan persiden, juga akan maraknya pemilihan kepala daerah yang akan datang, tentu saja juga diberikan kesempatan bagi kaum muda yang akan memegang tampuk pimpinan pemuda yang akan datang,ujarnya.

hanay saja Budi menganjurkan, mari bersama-sama, mari bahu membahu kita untuk membangun negeri ini, salah upaya yang akan dilakukan oleh KNPI Sumatera Selatan adalah, kita akan memebrikan pembangunan dan gerakan pedesaan untuk memberikan 148 desa yang akan melakukan gerakan perternakan itik subur, untuk itu juga akan di sosialisasikan 500 bibit itik yang akan diberikan pada petani desa tersebut, ujarnya.

hal ini merupakan titik awal untuk memebrikan solusi pekerjaan bagi kamum muda yang tidak memiliki perkerjaan, yang epektip, untuk meningkatkan tarap hidup masarakat yang akan datang,tegasnya.

juga kita berharap waspadai adanya gerakan penyerangn pada pemuda yang menyatakan bahwa, geenrasi muda diserang lewat obat-obata yang terlarang, ini segala macam cara dilaukan oleh oarang untuk merusak generasi muda yang akan datang.

Pada kesempatan itu mewakili Gubernur Sumatera Selatan H Alex Nordin, dalam hal ini diwakili oleh kepala Biro Ekonomi yaitu Muhar Lakoni menyatakan dalam kesempatan itu, sangat setuju sekali jika ada encana penyatuan dua kepemimpinan KNP  ini, karena dengan ini kita dapat menyatukan gerakan pembangunan, sehingga program yang ada akan cepat terlaksana nantinya, kita sambut baik dengan pernyataan untuk mennyatunya KNPI yang selama ini adanya dua pimpinan tersebut,ujarnya

Pada kesempatan yang sama juga skaligus dilaksankan pemeberian santunan kepada dua panti asuhan yang disampaikan oleh ketua KNPI Sumatera Selatan, yaitu panti Asuhan Hasan Dan Husin, serta panti Asusan Purmana.

Disaat itu juga di hiasi dengan santapan rohani, sehingga memberikan wacana, dan gambaran memalui agam betapa besarnya peran pemuda dan segala gerakananya menurut dari sudut agama Islam tentunya, sehingga menjadikan cerahnya suasana betapa besar peran dan sertanya seorang pemuda yang ada pada saat ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...