Friday 23 September 2011

Pertemuan

Ditulis oleh : M Kamil
Palembang,-Maksud dan keinginan dari seorang anak adam kadang-kadang tidak dapat kita ketahui sama sekali, karena semuanya sudah memiliki langkah dan keadaan yang masing-masing.

tetapi dari maskusd tujuan pertemuan itu tenu awalnya sudah dimiliki oleh oarang itu sendiri masing-masing, hanya saja kadangkala dipertemuan yang tak dan sangat tidak kita ketaui sekali.

karena itulah yang namanya odrat hidudpnya setiap yang namanya itu seorang manusia, namun itulah yang terjadi, dalam pertemuan itu akan ditemukan oleh yang maha esa oleh Allah, karena  dunia serta dengan isisnya itu adalah di atur oleh Allah.

sehingga akan dipertemukan oleh allah dalam vebentuk suatu kebaiakan, dalam bentuk kejahtan, dalam jangka yang pendek atau dalam jangka yang panjang.

oleh karena itu kadangkala pertemuan itu berakibat baik, juga kadang itu  akan berakibat buruk, misalnya kita dipertemuankan dalam satu undangan pesta, kita dipertemukan dalam suatu perkelahian, atau kita dipertemukan dalam kecelakaan, atau kita dipertemukan dalam suatu pertemuan pendidikan.

misalnya dalam pendidikan agama, dalam oendidikan umum, dalam pertemuan khusus, dalam ertemuan sidang, daklam pertemuan suatu pekerjaan.

kalau kita tak sadar sesungguhnya bahwa kita akan dan sesungguhnya sebelumnya pertemuan itu adalah sudah diberikan suatu petunjuk oleh Allah, hanya saja kita yang namanya itu manusia kadang tak sadar, kadang kita tak tahu, dan memang tidak tahu.

padahal sesungguhnya kita itu adalah telah ditentukan oleh Allah, akan waktu yang akan dipertemuykanya itu, hanya saja kita yang tak sadar akan itu, kalau saja kita tahu dan sadar bahwa kita sudah tahu akan dipertemuykan maka alangkah mulianya dunia ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...