Sunday 25 September 2011

Universitas Taman Siswa ORDIK

Palembang,-Orientasi pendidikan adalah semuanya dilakukan oleh setiap perguruan tinggi yang ada di Indonesia pada saat ini, termasuk itu orientasi yang di lakukan oleh perguruan tinggi yaitu universitas Taman Siswa yang melakukan orientasi pendidikan selama dua .

yaitu dilakukan pada hari sabtu dan juga pada hari minggu, kegiatan hari sabtu dilakukan cermah oleh seorang dosen yang ada di universitas taman siswa tersebut, juga mereka melakukan perkenalan antara sisawa, juga perkenalan kampus yang di lakukan dengan penuh khimat dan kekeluargaan sekali.

Orientasi pendidikan ini dilkaukan iuntuk memberikan dan melakukan kegiatan antara siswa sehingga ini  mejandi sarata pokok iuntuk menjadi seorang mahasiswa yang ada di universotas taman siswa pada saat ini.

kegitan yang dilakukan itu mulai dari permainan  antara siswa selanjutny juga di lakukan, juga lari pagi, yang dilalukukan mulai dari jalan veteran hingga jalan sudirman dan juga jalan  yang menuju ke jalan universitas yang diikuti oleh sejumlah 700 taman siswa yang ada di perguruan tinggi ini.

begitu sangat antusias sekali yang dilakukan oleh semua mahasiswa yang ada, juga di ikuti oleh banyak dosen yang juga ikut memberikan semanagat pada semua mahsiswa yang ada pada saat ini.
Diakhir perkenalan dilakukan dengan kusi ceria yang di lakukan oleh senior siswa yang ada di Taman Siswa tersebut.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...