Saturday, 10 September 2011

Jalan Rusak Berat Perlu Perbaikan

Palembang, pembangunan selalu digalakan di Sumatera Selatan ini, namuna kadang kala terjadi juga suatu perbuatan penyelewengan dana yang dilakukan. Akibat dilakukan suatu penyelewengan dana ini kiranya terjadinya krusakan yang cepat pada pemuatan proyek tersebut.

misalnya pembangunan jalan yang dilakasanakan di jalan Tanjung Api-api yang berada di daera Suamtera Selatan, pembangunan jalan yang telah mengirbankan Gubernur Sumsel, di kenai ganjaran dua tahun lebih.

kini jalan yang menuju tanjung api-api, jalan ini kini sangat rusak berat, teruatama sekali diumulai dari desa Muara Sugih, lalu menuju ke Deasa Tangjung Lago. hingga  menuju desa Suka damai.

Jalan ini sangat rusak berat, tentu pembangunan di dilakasankan masa kepemimpinan masa Gubernur Sumatera Selatan yaitu Syarial Oesman . yaitu selanjutnya ia tersangkut kasus korupsi akibata dari pembangunan jalan ini.

Jadi kini hendaknya jalan yang rusak berat ini dilakukan perbaiakan karena sangat meresahkan bagi masarakat yang berjalan di jalan ini, kiranya ini memerlukan tindakan segera, tindakan darurat dari pihak yang berhak untuk membangunan wilayah ini, karena kalau tidak akan segera terputus atau paling tidak akan memnghambat hubungan jalan yang ada pada wialayah ini.


 
betapa sangat mengahmabat transportasi yang akan menuju kedesa menuju Tanjung-Api- Api, kalau tidak dengan segera dibangun sungguh sangat tidak cepat pemerintah untuk menyelsaikan masalkah rusak berat jalan ini, akan memberikan epek tidak baik nantinya, masarakat sangat menantikan untuk perbaiakan  jalan ini. apa lagi jalan makin diperparah dengan angkutan truk puso yang berbobot hingga 20 ton angkutan yang akan selalu lalu lalang pada wilayah ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

da ah

Pagi  aku telah membasuh mukaku, aku mohon maaf tuhan, abhaw hari ini aku buat segelas kopi aku nikmati sepotong roti. tiba-tiba ada t...