Monday 26 September 2011

Malam

ditulis oleh : M Kamil

Tuhan adalah yang tahu segalanya tentang alam ini, baik itu tentang siang, Malam serta dengan segala isisnya, sehingga banyak orang yang tidak memhami akan arti-arti yang telah di ciptakan oleh Allah itu.

misalnya tentang Malam , banyak seruan yang menyinggung dan mentakan tentang malam, bahwa diajurkan kita untuk selalu berdoa dan juga memohon pada waktu malam hari, sehingga di malam hari itu akan dapat menerima berbagai permohonan.

Mengapa malam itu dianjurkan bagi manusia untuk memohoina pada yang kuasa, karena di malam hari itu terbukan berbagai jalan untuk permohonan yang kita inginkan itu.

misalnya dan berbagai permhonan yang dapat di kabulkan pada malam hari itu , sehingga dimalam hari itu anda akan menerima permohonan yang akan di kabulkan, bahkan banyak seruan hendaknya kamu memohon dimalam hari.

ini dalah serian yang dianjurkan, iabarat kiasan karena di malam hari itu akan sedikit orang-orang yang akan memohon, karena dimalam hari itu akan tidak banyak yang memohon pada malam hariitu.

oleh karena itu dianjurkan sekali hendaknya kamu itu memhon untuk dimalam hari dengan berbaga hajat yang kamu inginkan itu, karena itu juga dinantikan permohonan kamu itu. yaitu dimalam harinya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...