Wednesday 14 September 2011

Lukisan Karya Anak-Anak

Palembang,-Ini adalah lukisan krya anak-anak, lukisan ini adalah makan dari sebuah keinginan yang diungkap oleh seorang anak-anak.

jadi tentu saja itu beraneka ragam, sehingga bermacam-macam kiasan yang disampaikan oleh seorang anak pada sebuah makan karyanya yang dapat kita pahami.

Judul Lukisan ini adalah Dapur karya anak kelas lima sekolah dasar,ini suatu keingina dari seorang anak yang mengaharapkan dapurnya dapat bagus seindah apa yang dia gambarkan ini, sebuah impina yang di harapkan. lukisan ini karya anak yang bernama Cahya Kurnia Sari

judul lukisan ini adalah RUMAH, sebuah harpakan dari seorang anak yang bernama Rian kelas lima sekolah Dasar negeri 79 , yang berada di kecamatan seberang ulu I, kelurahan 5 ulu Palembang, ia harapakan sebuah rumah yang bagus, serta rumah yang indah.

Ini lukisan karya anak Yang bernama Dea Natalia, anak kelas  lima sekolah dasar negeri , ia melukis dengan Judul RUMAH harapan, ini juga melambangkan bahwa , sebuah rumah indah yang jadi impian baginya, sebuah rumah yang jadi aharapkan baginya yang nanti dimasa yang akan datang.

ini lukisan karya anak yang bernama Reni Yopnita, anak kelas emam sekolah dasar negeri 78 yang berada di kelurahan 5 Ulu Palembang, dalam wilayah kecamatan seberang ulu I, ini dengan judul lukisan PERANG, melambang sebuah keinginan dan sebuah gambaran bahwa sesunguhnya kemerdekaan bangsa Indoensia direbut dengan suatu peperangan, bukan hanya sebuah hadiah, itu yang digambarakan anak ini.

ini adalah lukisan yang dibuat oleh Alpina Damayanti, ini seutu luisan yang mengambarkan keinginan seorang sebuah rumah yang canti, sehingga ia beri judul RUMAH, lambang keinginan seorang anak yang ingin, yang mereka harapakan adalah sebuah rumah yang canti, sebuiah rumah yang indah untuk dirinya yang akan datang.
oleh karena itu kita hendaknya memahami  apa yang sesungguhnya yang ada pada anak-anak ini, sehingga kita akan sedikit banyak, bahwa setiap anak ada keinginan yang tersembunyi dibalik ini semuanya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...