Sunday, 11 September 2011

Karya Lukis Anak-anak bagian satu

Palembang, anak-anak selalu meiliki beraneka ragam keinginan, yang kadangkala apa yang dia inginkan, tidak seaui dengan oarang tuanya harapakan.

ini karya anak sekolah dasar yang bernama Rekha Agustriani tanggal 17-8-2007
Tetapi itulah anak-anak, jangan sampai kita memaksakan diri untuk hanya kehendak kita saja, tetapi kita juga harus sadar bahwa ia bukan milik kita.

ini karya Rizki Afriani karya anak sekolah SMP negeri 44 Palembang
Anak meiliki masa depanya sendiri, yang tntu tidak akan sama masa depan yang kita miliki pada saat ini, oleh karena itu jangan sampai kita hanya memaksakan diri untuk apa yang kita inginkan saja, tetapi berikan ia jalan untuk menuju jalanya uatuk ia harapakan.

                    ini karya yang bernama Bilkis anak sekolah dasar kelas V C SDN  79



mari kita untuk memaami keingina apa yang diharapkan oleh, anak-anak kita , karena ia akan slalu berada disamping kita , tetapi  kelak dia akan menentukan sendiri yang dia harapkan.
ini karya anak yang bernama Lusi Aryani Anak sekolah Dasar 77 Palembang
Meskipun demikian mulai dari sekarang, anak wajib kita berikan bimbingan yang benar, yang nanti bimbiungan itu menuai hasilnya dimasa yang akan datang, karena hari ini menanam tetapi kelak yang akan menuainya.
ini adalah anak karya yang bernama Yani anak sekolah Dasar
Selaku orang tua hendaknya memberikan suatu jalan yang baik, jangan kita tularkan bisiskan yang membuat merka menjadi jahat kelaknya, sebaba baik atau buruk itu juga pengaruhi bimbngan dimasa naka-anaknya.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...