Monday 12 September 2011

Rumah Sakit Bermasalah"SILOAM"

Palembang,-ini adalah lokasi yang akan dibangunanya sebuah rumah sakit, sehingga kini tengah dibangun, belum tahu apa persolan yang jelas.

Tetapi hingga kini munculnya kotro persi tentang dilaksankannya pembangunan rumah sakit SILOAM ini, ada pihak yang mendukung, tetapi ada pula pihak yang mengalanginya untuk melaksanakan pembangunan rumah sakit ini.

yang pasti pembangunannya terus berlanjut, karena mereka merasa ada dukungan kuat dari orang nomor atu di Sumatera Selatan saat ini, yaitu Gubernur Sumatera Selatan Ir Alex Noredin.

pembangunan tersu berlanjut, tetapi pengaduan juga terus berlanjut, kini akan kita tunggu siapa yang sesungguhnya yang dibenarkan menurut hukum yang ada di negeri ini, rumah sakit yang akan dibangun dengan digabung pada mal atau pada supermarket.

Gubernur Alex noerdin atau gubernur Sumatera Selaran ini, memang sellau bertindak beranai, jika itu suatu pembangunan, masalah itu ada persoalannya nanti dulu, yang penting baginya itu dibangun dulu, soal adanya persoalan menyusul akan diurus.


kita sebagai rakyat biasa tentu saja menunggu bagaimana kabar baiknya, apa sesungguhnya yang layak untuk dilaksanakan untuk ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...