Thursday 15 September 2011

harta Benda Seorang Pejabat Diknas Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,- ini adalah suatu surat laporan yang disampaikan oleh seorang warga kota Palembang, yang tak mau disebutkan namanya, yang menyatakan harta seorang pejabat Pendidikan nasional propinsis sumatera selatan.

Dia adalah seorang pejabat kasi perencanaan Diknas Propinsi Sumsel, ini harta benda setelah ia menjabat sebagai pekabat di Diknas tersebut,

1. satu bidang tanah di jalan Anggrek Raya Sialang Sako dinilai Rp 80. juta rupiah, satu unit bedeng dijalan Angrek raya sialang sako dengan nilai 300 juta , satu buah rumah yang di diami jalan Anggrek raya sialang Sako dengan nilai Rp 500 juta.

juga termasuk dua unit motor honda 2009 dengan nilai Rp 30 juta, juga satu unit ranger 2000 dengan nilai Rp 70 juta, selanjutnya satu unit kijang inova dengan nilai Rp 175 juta.

ini adalah laporan yang mistik terima, melalui surat yang di kirim tanpa dengan alamat yang jelas, kiranya  ini menjadi peratian semua pembaca.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...