Thursday 29 September 2011

Mendapat Kekayaan

Ditulis oleh M Kamil

Untuk mendapat suatu kekayaan itu dilakukan oleh tiap manusia dengan segala cara, sehingga manusia menjadi berrebut di muka bumi ini.

mereka merebutkan itu dengan berbagai ragam cara, utnuk itu mereka mencapai pula dengan segala cara, baik secara halal maupun yang tidak halal, baik sevaraca yang diridhoi Allah maupun yang sangat tidak diridhoi oleh Allah.

Tapi inilah yang namanya itu manusia, yang selalu akan merasa kekurangan yang tidak tahu artrtinya, sesuatu yang sangat tidak dimengerti oleh siapapun.

tetapi kekyaan itu banyak manusia yang mencapai dengan berbagai cara, misalnya dengan secara yang benar, baik itu kerja, atau kerja dengan orang, buka usaha, bissnis dan dagang, jadi pegawai atau juga jadi usahawan.

tetapi ada juga manusia untuk mencapainya dengan usaha yang tidak halal, yaitu dengan segala car yang mereka lakukan, dengan apa yang maunya mereka lakukan itu tak perduli apa yang akan terjadi selanjutnya.

tapi ituklah yang namanya manusia, padahal hahrus cukup kita memohon pada Allah, maka akan mengabulkan apa permohonan kita itu, tetapi semuanya ada sarat yang sudah di tentukan oleh Allah, tentu menuur atauran yang di miliki oleh Allah pula.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...