Sabtu, 10 September 2011

Kolam Retensi

Palembang, Kolam Retensi, kolam ini dibangaun di kawasan perumahan rakyat tergolong miskin, yaitu berada di kecamatan Seberang Ulu I keluarahan Silaberanti, yang juga sangat berbasatasan dengan keluarahan 8 ulu.

oleh karena itu kadangakal orang menyebutnya adalah kelurahan 8 ulu, namun biarlah, itu suatu persolan, yang pasti bangunan ini diperuntukan untuk, penamapungan air yang berada di wilayah ini.

Jadi pertanyaan, kenpa ini dibangun disini? jawabnya sangat singkat dan tepat, karena pada wilayaha ini ada dibangun kantor kepolisian kota Palembang, juga dibangun kantor DPRD kota Palembang.

jadi tentu saja itu yang menjadi penyebab tempat klam retensi ini dibangun, jika dislihat dari azaz dan mamapaat sangat bernaapaat, karena disamping untuk penampungan air juga dapat di gunakan, tempat memancing warga yang berada di lokasi ini.

Namun juga dapat di mammpaatkan untuk santai, juga dapat memberikan keluasaan warga untuk memandang pada daerah ini, yaitu rilek, namun kiranya ini segera dinagunnya suatu penghijauan, agar tempat ini menjadi, sejuk, jika banyak tanaman penhijauan di daerah ini, artinya ini amsih perlu dibuat taman.

akan menjadi lebih bermampaat jika, tempat ini nantinya sudah ada tamannya, apalagi akan menambah pendapatan ekonomi masarakat yang ada di daerah ini nantinya, karena otomatis akan terjadi transaksi jual beli diwilayah ini, artinya itu sangat berguna bagi masarakata yang ada di daerah nantinya.(kamil)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar