Sunday, 10 July 2011

PAUD TERAS PALEMBANG BUTUH DANA

PALEMBANG,-Yayasan TERAS berdiri pada tahun 2001 yang bertujuan untuk ikut serta dalam bidang Pendidikan, terutama yang berada pada lingkungan TERAS.
oleh karena itu kini Lembaga TERAS, adalah tetap komitment pada bidang Pendidikan, sehingga banyak yang perlu disampaikan pada semuapembaca.
Sekarang kami mengatakan demikian karena, kami sangat perlu untuk adanya semua pembaca, karena kami juga sangat berharap kiranya, semua yang dapat membac ini, ikut juga berpartisiapasi untuk membantu Yayasan TERAS, bantaun yang di harapkan pada saat ini adalah pasilitas perluasaan pembangunan gedung belajar,.
Pada saat ini lembaga TERAS hanya memiliki satu ruang untuk belajar, kami butuh lagi  tiga ruang belajar, satu ruang guru, artinya kami perlu membangun empat ruangan, tentu saja hal ini sangat di butuhkan suatu partisipasi, sangat perlunya bantuan dari semua pembaca.
Kami untuk membangun gedung, kami juga sangat butuh  dana tentu saja, paling tidak dana yang kami butuhkan itu senilai Rp  300.000.000,-(Tiga ratus juta rupiah).
Oleh karena itu kami hingga kini sangat membutuhkan akan bantuan dana tersebut, sehingga misi kami untuk ikut berperan dalam bidang pendidikan, jika bukan peran dan serta semua pembaca apa yang dapat kami lakukan. Jika saja semau pembaca ingin ikut berparti sipasi dalam pembangunan gedung sekolah di yayasan TERAS ini, kami minta semua dapat menyalurkan dananya pada alamat  Jl.Kha.Wahid Hasyim 7 U lu Rt 13 Lr Terusan II no 510 Palembang, pada BANK Mandiri di cabang  Palembang dengan nomor rekening :113-00-0679662-1 atas nama M Kamil, atau dapat juga pada Rekening BANK SumselBabel , cabang Pembantu Kertapati  dengan dan atas nama PAUD TERAS dengan nomor rekening :179-09-60043.


 Ini adalah ruang belajar yang digunakan oleh PAUD
TERAS untuk kegiatan belajar mengajar yang ada
di Kota Palembang.Berada Dijalan Kha.Wahid Hasyim 7 Ulu Rt 13 Lr Terusan II no 510 Palembang. Telepon 0819-7888802
REkening Bank Mandiri atas nama M Kamil dengan nomor rekening : atas nama BANK MANDIRI dengan nomor rekening BANK  : 113-00-0679662-1
 ini adalah tempat bermain anak-anak yang masih kurang, masih perlu dana untuk dana membangun kembali, untuk membeli tambahan tanah dan tempat ruang bermain anak-anak. ini perlu di beli
 Ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh yayasan TERAS setiap hari, kegiatan pada anak usia dini, yang dilaksanakan setiap hari dengan tim guru tiap hari adalah di lakukan oleh tim guru
kini siswa yang ada pada saat ini berjumah 30 orang anak.
jika ingin anak juga perlu perluasan ruang, tapi kami butuh dana untuk membangun ruangan lagi.
Berikut juga  kami serta kegiatan yang dilaksanakan oleh PAUD TERAS, juga tempat ruang belajar, ini masih sangat mebutuhkan bantuan para dermawan agar program dari Yaayasan TERAS ini dapat terlaksana dengan baik, hingga tercapai tujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam dunia pendidikan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...