Saturday, 30 July 2011

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI

PALEMBANG,-ini adalah salah satu yang rutin di laksanakan oleh warga Indonesia, ini terutama bagi Dinas Pendidikan di Indonesia.

Kemerdekaan  yang selalu di diperingati itu adalah memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia, bebrapa yang biasa di lakukan adalah dengan melakukan, pemsangan bendera Merah Putih, juga di lakukan bebrepa peryaan lainya.

Misalnya di laksanakan suatu lomba, dilaksanakan perayaan permaianan anak-anak, itu lomba anak-anak, permainan lomba kelereng, lomba lainya.

Nah ini yang tak pernah di lupakan dengan melaksanakan peringatan lomba gerak jalan, yang dilakukan oleh sekolah dasar dan juga sekolah tingkat pertama.

Dengan berbagai jenis jarak yang mereka lakukan itu mulai dari jarak 8 km dan juga 17 kilometer, atau juga 45 km, ini mengikuti tepatnya hari kemerdekan Indonesia, yaitu pada tanggal 17 Agustus(8) dan 1945 tahun kemerdekaan (45 km).


Peringatan ini selalu di laksanakan pada tiap bulan kemerdekaan, hanya karena kebenaran ini tepat akan menjelang bulan puasa arau bulan ramadhan maka, ini dilakukan gerak jalan sebelum datang bulan ramadhan yang akan datang.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...