Wednesday 13 July 2011

TARI KREASI NIRMALA

PALEMBANG,ini adalah tarian yang sering ditampilkan oleh anak muda, terutama para remaja, atau gadis-gadis yang ada di daerah ini, yaitu Di PALEMBANG, pada saat adanya perayaan pernikahan, hal ini sering ditampilkan tarian ini.
Maka dari itu banyak tarian ini ditampilkan,karena sudah jadi suatu kebiasaan yang dilakukan oleh masarakat yang ada di kota Palembang dan Sumatera Selatan, pada umumnya .
Mereka selalu ingin menampilkan, berbagai tarian yang ada di daerah kota Palembang pada saat ini, oleh karena itu, bagi masarakat Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya , setiap pernikahaan itu selalu adanya penampilan tarian yang di sajikan, oleh pihak mempelai lelaki atau juga dari pihak perempuan, dan itu beranekan ragam tarian.



Hal ini merupakan ungkapan raasa kegembiraan yang dilakukannya, oleh karena itu, masarakat yang ada di Palembang, selalu melakukan dan melaksanakan kegiatan tarian ini, inilah salah satu ikut sertanya kegembiraan yang disampaikan.(Kamil)

1 comment:

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...