Friday 15 July 2011

MAKAN BERSAMA DIWAKTU WISATA

PALEMBANG,- Ini adalah salah satu dari kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Yayasan TERAS, khususnya pada PAUD (pendidikan anak usia dini) PAUD TERAS  ini berada di Jalan Kha.wahid Hasyim 7 Ulu Lr Terusan II no 510 Palembang. dengan telepon 0819-7888802, ini program pokok yang di lekukan oleh lembaga TERAS, dan dilakukan pada setiap tahunya, setiap menjelang perpisahan siswa.
Tetapi semua ini masih sangat membutuhkan suatu uluran tangan dari semua pihak, terutama pada Dermawan yang ingin ikut serta dalam sumbangsuhnya pada dunia pendidikan, kiranya semua pembaca kabara ini mau ikut berfpartisispasi membangun lembaga TERAS ini, kami nantikan kedatangan saudara untuk ikut mebangun lembaga TERAS.
Makan bersama di waktu wisata, sangat mengasikan sekali, sehingga hal itu memberikan penejernihan pada tiap -tiap diri mereka masing.
Lepas semua masalah, kegembiraan yang melanda diri mereka adalah kebahagian, sehingga tumpa ruahnya, suatu kehangatan diantara mereka.
Tiada beban yang terasa diantara mereka, hanya suatu keiklasan yang ada pada mereka, disini suatu nilai kenangan yang akan selalu mereka ingat, akan selalu jadi catatan yang tak akan pernah mereka lupankan.
Oleh karena itu, wisata itu selalu sangat didambakan oleh tiap manusia, oleh karena itu kadang-kadang dengan wisata itu, sanggup orang-orang akan meluangkan uang mereka untuk sekedar melepaskan waktu.
Untuk berwisata, baik itu secara pribadi atau kelompok, ini wisata pelajar yang dilakukan secara kelompok, juga wisata ala orang-orang yang sederhana, tetapi bukan soal sederhana atau mewahnya, tetapi makna dari wisata itu.

Akan tetanamnya kebahaian yang akan menjadi kenangan sepanjang masa, sehingga memberkas dalam jiwa mereka hingga nanti.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...