Sunday 3 July 2011

Palembang,-Bnedera SEA GEMES Dan Kantor PU Cipta Karya

Pada saat ini dikota Palembang khsusunya dan Sumatera Selatan pada umumnya, tengah sibuk untuk mempersiapakn rencana SEA Gemes ke XXVI yang akan berlangsung pada 11 November 2011.
Hal ini tentu saja memerlukan banyaknya partisiapasi masarakat, peran serta rakyat Sumatera Selatan, tentunya dalam berbagai hal, mulai dari sudut keamanan, ketertiban dan tentu saja kesabaran rakyat Sumsel dalam hal ini paling penting.
Oleh karena itu banyak bendera SEA Gemes berada di mana-mana, marilah kita saling menjaga, agar keinginan menjadi tuan rumah SEA GEmes yang ke XXVI ini akan berlangsung dengan sukses, kita dukung bersama  pelaksanaan ini nantinya ,hingga dengan selesai.
Hanya kini perlu dingat, sebagai pelaksanaan pembangunan Venus-venus olahraga yang akan berlangsung, tentu saja, dalam hal ini PU Cipta karya yang dipimpin oleh Ir Rizal Abdullah, meskipun dari pelaksaanaan ini sudah mulai merasakan dampakanya.
Sudah tiga kali Rizal diperiksa oleh komisi pemberantasan korupsi, hal ini tentu saja terkait dengan kasus wisma atlit, hendaknya kepercayaan yang diberikan oleh SEA Gemes pada Sumsel ini dilaksanakan dengan sebaiknya.
jangan hal ini dijadikan suatu kesempatan untuk bagi-bagi rezeki yang tidak halal, sadarlah apa yang anda makan itu adalah hasil jerih payah rakyat Sumatera Selatan dan rakuay Indonesia, sekali lagi kami sampaikan semoga sukses.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...