Tuesday 12 July 2011

GURU dan ANAK DIDIK PAUD TERAS

PALEMBANG,-Aktivitas anak didik yang berada di Jalan Kha.wahid hasyim 7 ulu rt 13 Lr terusan II no 510 Palembang-Sumatera Selatan -Indonesia.
hal ini dilakukan di lembaga TERAS yang sudah menjadi kegiatan rutinitas, suatu program pokok yang sudah menjadi progranm dalam pendidikan nasional. 
Kini lembaga ini masih sangat sederhana sekali, oleh karena itu , Lembaga ini masih memerlukan suatu uluran tangan dari para dermawan, uluran tangan dari para orang-orang yang ingin berkecimpung dalam dunia pendidikan.
Kami hanya ingin agar lembaga TERAS yang bergerak dalam dunia pendidikan ini, dapat menjadi berkembang, sehingga dapat bermampaat bagi orang yang ada di sekitar Lembaga ini.
Sehingga jika tidak adanya suatu kerelaan dan partisipasi dari semua orang yang mau ikut dalam dunia pendidikan ini, maka ini sama sekali tidak akan berjalan, tidak akan maju.
Oleh karena marilah bersama kami untuk ikut menegakan dalam dunia pendidikan, kalua bukan ikut sertanya semua para pencinta dunia  pendidikan, semua akan diam. 
 
kami pada saat ini butuh untuk bangunan gedung, ruang tambahan untuk belajar, tentu saja tidak sedikit dana yang kami butuhkan pada saat ini, kalu bukan anda yang ikut kami tak dapat berbuat-apa-apa .(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...