Friday 15 July 2011

WISMA ATLIT KPK ALEX NORDIN

OLEH  : M KAMIL
Bagaimanpun juga awal dari semua ini adalah niat, tidak ada sipatnya yang namanya itu rencana pembangunan yang di rencanakan dalam niat yang tidak baik.
Sekarang apa itu yang direncanakan , yaitu SEA Gemes dilaksanakan di Kota PALEMBANG, tentu saja ini sudah perencanaan yang sangat matang, perencanaan yang sudah diperhitungkan oleh seorang pemimpin besar seperti Presiden Susilo Bambang Yudoyono.
Maka itu sudah menjadi persetujuan oleh kabinet  yang dibentuk oleh presiden yang tengah menjabat saat ini, itu adalah SBY.
lalu untuk melakukan pesta besar olah raga SEA Gemes ini, disiapkan siapa yang akan bersedia, untuk menjadi tuan rtumah dalam rangak pesta olah raga ASEAN ini, sehingga dari hasil mupakat dan permohonan dari komisi yang menangani olah raga, itu terkait Mahyudin, tentu saja itu dari partai Demokrat.
lantas ini permohonan yang menyebah yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan, yaitu Alrx Nordin, maka Alex noerdin, berkampanye di daerah Sumateara Selatan, kalau gubernur Syarial hanya mampu melaksankan Pesat olah raga secara nasional maka Alex Noerdin mampu melaksanakan pesat olah raga secara Asean.
Lalu dengan hasil permohonan itu direncanakanlah itu akan di laksanakan di kota Palembang, bangga bukan kepalang yang di sebarkan oleh Alex noerdin kemana-mana, kampanye bahwa hanya  Sumatera Sumatera selatan  yang mampu untuk melaksanakan   pesta ini.
ini yang di kampanyekan oleh Alex Noerdin selama ini  di Sumatera Selata, pada setiap perteemuan yang ada di Sumatera Selatan.
Tengah bangga-bangganya akan menjadi tuan rumah ternayata tertangkapnya, oknum yang akan melakukan suap, lalu tertangkap basah oleh Komisi peberantasan korupsi di kantor mentri olah raga, Andi malarangeng, lalu terkaitlah Nazarudin dan antek-anteknya.
Sehingga oknum itu tersebarlah kemana-maana termasuk dalam wilayaah Sumatera Selatan, lalu pihak K P K , melirik pada Kepala Dinas Cipta Karya.
Kepala Dinas ini diperiksa, sudah berulang-ulang, sehingga sampai diperiksa hingga tiga kali oleh KPK, ini menjadi sangat berkembang.
lalu tersangka yang berada di Menpora, mulai menyanyikan lagu pilhannya, dari lagunya  itu, terkait beberapa orang yang akan menyanyikan lagunya.
Setelah di periksa PPATK menyatakan enam anggota DPR yang akan terkait dengan ini, lalu siapa yang ada dalam anggota DPR ini, tentunya mereka yang terpilih pada wakil di Sumatera Selatan, khususnya yang membidangi pada olah raga.
jadi pertanyaan siapa mereka, itukah Mahyudin, itukah Dodi Reza, nyanyian terus mengalun hingga sampai pada nada akhir nya.
Kini jadi masalah siapa yang akan terkait, mulai dari kepala Dinas Cipta Karya, lalu siapa yang ada di KONI Sumatera Selatan yang akan terkait dalam hal ini, apakah itu bendahara KONI Sumatera Selatan.
Akan terus berjalan pemeriksaan ini, sehingga kini sudah mengarah pada Alex Noerdin dan kawan-kawanya, sehingga ini mengalunkan lagu baru.
Alex menyatakan menolak dalam nada ini, tetapi ia masih punya keesempatan untuk menyatakan tidak ikut dalam permainan ini.
Apakah mungkin sebagai pemiliik Sawah yang digali oleh orang lain kita tidak tahu, suatu yang sangat tidak mungkin, kalau pemiliki sawah -sawahnya yang digarap ia tidak tahu, suatu yang tidak mungkin, itu akan terjadi.
Seorang pemilik tanah sawahnya digarap ia tidak tahu, lalu jika demikian, maka Alex Noerdin diambang penantian, ia akan menerima kenyataan yang telah ia nyanyikan selama ini.
Kerja selama ini akan terlihat dengan nyata, program niat suci itu ada dimana, nyanyian lagu merdu selama ini yang dinyanyikan oleh Alex Noerrdin itu dimana, kini ia akan menerima kenyataan yang terjadi.
Ibarat nasi sudah jadi bubur, tak mungkin lagi akan menjadi beras, hanya tinggal menunggu waktu, kenyataan ini harus diterima.
Komis Pemberantasan Korupsi akan segera datang, tinggal menunggu kenyataan yang akan terjadi, pintu KPK dibuka, apakah skak mat yang akan di lakukan KPK akan mengenai, atau main remis saja.
waktu akan berjalan, SEA Gemes belum dimulai tetapi uangnya sudah dibagi-bagi, kini rakyat Sumsel yang akan menjadi saksi, siapa yang akan curang tentu akan menerima segala imbalanya, doa orang-orang yang tertindas itu akan cepat terkabulkan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...