Sunday 31 July 2011

BULAN RAMADHAN

PALEMBANG,- Taun 2011 ini bulan Ramadhan jatuh pada bulan Agsutus, yaitu bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

dan memang Indonesia merdeka pada bukan ramadhan di tahun 1945 tersebut, sehingga itu sangat memepngaruhi dengan pendirian negera ini yaitu dengan umat islam.

Bulan ramdhan adalh bukan yag penuh dengan rahmat, buan yang penuh dengan kasih dan sayang, bulan yang akan turunkan oleh ALLAH bahwa pengampunan itu akan banyak diturunkan oleh ALLAH pada bulan ramadhan ini.

Sehingga sepertinya banyak orang-orang yang melakukan ibadah dimana-mana, telihat penuh rahmat, karena jika pada bulan ini tidak mampaatkan untuk beribadah pada ALLAH hukum penetapan pada setiap anak adam yang ada di sisinya.

Di bulan ini permohonan pada ALLAH akan dikabulkannya, oleh karena itu banyak umat islam yang percaya, itu harus percaya bahwa ALLAH akan memberikan imbalanya apa yang diminta oleh umatnya.

Hanya manusia itu sendirir yang akan mampukah untuk melakukan suatu ibadah pada ALLAh pada bukan yang penuh dengan rahmat ini, karena ini bulan yang paling sakti dianatara bulan-bulan yang lainya, diantara sebelas bulan lainya yang ada di muka bumi ini.

Bukan saja manusia yang akan diberikan rahmat padanya, ALLAH telah berjanji bahawa semua mahluk yang ada di muka bumi diberikanya rahmat dan hidayat atas kehendaknya, kartena sudah perintah, bahwa jin dan manusia itu untuk dapat beribadahnya kepadanya.(Kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...